instagram @hijabjamannow_

Pencarian

Selasa, 28 November 2017

Beberapa artis yang melepas hijabnya



Banyak artis yang berkeputusan menggunakan hijab dalam aktivitas kesehariannya. Tetapi ada pula di antara mereka yang kembali mencopot hijabnya dengan berbagai alasan.

1. Sara Ali

Menurut artis Malaysia ini, dia mengambil keputusan menanggalkan hijab selepas setahun memakainya kerana rasa bersalah dan hidup tidak tenang. Dia menambahkan, dia mengakui berhijab bukan karena diri sendiri atau karena Allah tetapi kerana sesuatu yang tidak mau dia sebutkan.







2. Trie Utami.


Penyanyi yang dikenal sebagai juri AFI ini memang dulu menggunakan hijab. Namun setelah bercerai dengan suaminya, wanita yang akrab disapa dengan nama Mbak Iie ini memutuskan untuk melepas hijabnya.


3. Nina Iskandar

Dua tahun lalu, artis kelahiran Brunei, Nina Iskandar membuat kejutan di media sosial selepas memuat fotonya tidak berhijab. Menurut Nina, keputusan itu diambil atas kehendak dirinya sendiri.

 

4. Rossa.

Rossa sempat memakai hijab setelah pulang dari Tanah Suci tahun 2013 silam. Namun setelah beberapa minggu, Rossa memutuskan untuk tidak lagi menggunakan hijab karena banyak alasan yang hanya dia ketahui.


5. Nur Amira Khan

Artis Malaysia ini menanggalkan hijab setelah mengenakan beberapa bulan sebelumnya. Rata-rata netizen mengecam tindakannya.

yap, itu adalah beberapa artis yang memutuskan untuk melepas hijab. kalian para wanita jangan seperti mereka ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar