instagram @hijabjamannow_

Pencarian

Rabu, 15 November 2017

Model Hijab Instan Tetap Modis

      Jilbab instan cocok untuk tampil kasual. Jilbab instan bisa menjadi pilihan yang nyaman untuk tetap berkegiatan. Kini jilbab instan hadir dalam berbagai model yang sudah dimodifikasi. Bagi yang ingin mengikuti tren, berikut model jilbab instan yang sedang ramai dipakai :  

Tali Ikat Belakang
 

Model jilbab instan yang ramai dipakai selebgram hijab memiliki tali ikat belakang seperti dulu kala. Trennya kembali seperti dulu yang sangat simpel dan praktis. Seperti dikenakan selebgram Joyagh dengan jilbab instan nude yang tampak netral saat dipadankan baju putih. Pilihan jilbab nude memang menjadi favorit hijabers muda saat ini.

Layering

Ada pula model bagian bawah yang layering agar tetap memberikan kesan kekinian. Ellend Muzakky, selebgram hijab asal Riau menerapkan jilbab instan bertali tersebut dengan pilihan palet navy blue. Ellend memadukan jilbab instan polos dan baju ramai corak berpalet dasar biru tua sehingga tidak terlihat berlebihan serta tetap seirama.

Menutup Dada

Panjang atau pendeknya jilbab bisa dipilih tergantung gaya personal Anda. Mencoba memilih jilbab instan bertali yang dipakai Bella Almira tampak panjang menutup dada. Permainan layering tetap menjadi ciri khas jilbab instan yang satu ini. Sementara warnanya baby pink memberikan sentuhan feminin.

Sifon

Material yang digunakan untuk jilbab instan kekinian dengan model layering tersebut biasa menggunakan bahan sifon yang ringan bukan katun tipis. Shella Alaztha menggunakan jilbab instan warna krem yang cocok dipadukan dengan berbagai palet busana. Pilihan jilbab instan warna cerah cocok dipakai siang hari.


Kasual

Jilbab instan ini lebih cocok dipakai saat acara kasual. Selebgram asal Malang Aghnia Punjabi menerapkan jilbab instan warna nude dengan blouse polos yang lebih kasual. Tidak perlu menambahkan aksesori seperti bros maupun kalung agar tetap terlihat sederhana.

 
Polos

Jilbab instan yang sedang tren saat ini polos dengan warna-warna pastel. Selebgram Ayu Indriati memilih ungu muda untuk tampil cerah dan manis. Sentuhan riasan merah muda dan lembut juga lebih disarankan ketika memakai kerudung instan polos ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar