instagram @hijabjamannow_

Pencarian

Rabu, 15 November 2017

Model Hijab Paris untuk Acara Formal

Selain bisa diaplikasikan untuk aktivitas non formal, tutorial hijab paris simple juga seringkali dipakai para muslimah saat ingin mendatangi acara formal seperti pesta pernikahan, meeting bersama rekan kantor, dan lain sebagainya. Bahkan, tidak sedikit pula yang memakainya untuk pergi ke acara wisuda. Apalagi, jilbab paris memang bisa dibentuk sesuai dengan keinginan. Bagi Anda yang tertarik, mencari tutorial hijab paris segi empat untuk pesta sangatlah mudah. 


Sama seperti memakai hijab paris pada umumnya, hal pertama yang harus Anda siapkan adalah kerudung paris, dan juga beberapa jarum pentul serta peniti. Perlu dicatat bahwa bahan utama yang dipakai adalah hijab paris segi empat bisa motif bunga, batik, polos, kotak-kotak dan lain sebagainya. Perlengkapan lainnya adalah inner yang berfungsi sebagai daleman jilbab sehingga rambut tidak akan keluar dan merusak hijab Anda nantinya. Terakhir, jangan lupa siapkan aksesoris seperti pin, bross dan lain sebagainya agar tampilan Anda terlihat semakin feminim dan cantik.



Apabila semua perlengkapan sudah siap, maka langkah selanjutnya dalam tutorial hijab paris untuk wisuda atau pergi ke pesta yang harus Anda lakukan adalah memasang hijab paris dengan gaya yang elegan dan menarik. Caranya, cobalah Anda kenakan dua kerudung paris dengan warna yang berbeda lalu lilitkan pada beberapa bagian kerudung agar bisa menghasilkan perpaduan warna yang sempurna.


Tren hijab yang menyerupai model turban ini memang tengah populer beberapa waktu belakangan ini karena selain bisa dipakai untuk acara pesta, gaya hijab ini bisa diaplikasikan untuk para wanita yang akan menghadiri acara wisuda. Ingin tampil unik dan menarik? Anda bisa mendesain gaya kerudung Anda layaknya hijabers profesional dengan melilit hijab paris menyerupai rambut princess cantik yang variatif dan unik.


Bagi Anda yang ingin mencoba tutorial hijab paris untuk kebaya, caranya sangat mudah karena hanya dengan menggunakan hijab paris polos seperti biasa lalu Anda ikatkan kedua ujung jilbab ke bagian belakang kepala maka Anda akan terlihat semakin cantik dan elegan saat mengenakan kebaya tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar