instagram @hijabjamannow_

Pencarian

Rabu, 15 November 2017

Model Hijab Paris Segiempat


Jilbab segi empat bisa dipakai oleh semua wanita dari yang muda hingga yang tua. Jilbab paris banyak digandrungi karena bisa digunakan untuk berbagai gaya hijab, mulai dari model hijab kasual hingga model hijab resmi. Apalagi saat ini juga banyak tutorial hijab paris segi empat untuk wajah bulat sehingga Anda bisa tampil cantik dan menawan meskipun memiliki wajah yang bulat.




Saat mencoba tutorial hijab, hal yang harus Anda lakukan tentu saja mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan sehingga proses mengaplikasikan jilbab paris segi empat menjadi hijab cantik bisa lebih mudah.






Hijab paris bisa dipakai untuk berbagai keperluan mulai dari pergi ke kampus, jalan-jalan, mengikuti acara wisuda bahkan pergi ke acara pesta. Tutorial hijab paris segi empat polos banyak dipilih karena kerudung ini memang bisa dikombinasikan untuk berbagai macam model dan gaya hijab.



Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah siapkan perlengkapan hijab yang dibutuhkan. Beberapa perlengkapan tersebut diantaranya adalah sebuah hijab paris polos, hijab model maroko dan beberapa jarum pentul. Hijab maroko akan digunakan untuk melapisi rambut kepala Anda agar ketika hijab dipakai tidak akan goyang ataupun melorot.
 

Setelah semua perlengkapan Anda siapkan, hal pertama yang harus dilakukan adalah kenakan hijab maroko dengan rapi. Lalu Anda ambil hijab paris dan buka hijab tersebut tanpa perlu dilipat. Jika sudah, taruh jilbab di kepala dengan memastikan bahwa posisi kedua ujung hijab masing-masing memiliki ukuran sama. Kemudian pasangkan jarum pentul pada hijab di bagian leher agar kedua sisi hijab tersebut bisa merekat.


Jika sudah, Anda tarik bagian ujung hijab bagian belakang ke arah depan lalu rapihkan hijab Anda agar terkesan rapi dan cantik. Selanjutnya, tarik bagian ujung hijab sebelah kiri dan posisikan agar ujung hijab tersebut ada di sebelah kanan kepala lalu Anda rekatkan hijab tersebut menggunakan jarum pentul.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar