instagram @hijabjamannow_

Pencarian

Senin, 25 Desember 2017

Haii guys, kita dari kelompok 7 Prodi Manajemen Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon. Dalam pembelajaran Pengantar Teknologi Informasi,  kita mencoba membuat sebuah blog, dan inilah blog yang kita buat untuk memenuhi sebagian tugas yang Dosen kita berikan.
Mengapa kita memberi nama blog ini “Hijab Jaman Now” ? karena kita ingin berbagi pengetahuan mengenai hakikat menggunakan hijab serta tuntuan untuk mengenakan hijab itu sendiri yang mungkin masih banyak kaum wanita yang mengenakan hijab tanpa memperhatikan faktor-faktor yang sedikit terabaikan, dan tentunya kami akan memberikan beberapa pengetahuan tersebut mengikuti trend mode berhijab yang kekinian tanpa harus menyimpang dari syariat ajaran Islam.
Gaya Trend mengesankan itu terlihat ketika apa yang anda gunakan sesuai/cocok dipakai dan dikenakan. Menjadi seseorang yang hits dijaman now atau sekarang ini, pastinya harus melakukan sesuatu yang mengeluarkan budget tinggi, membeli segala sesuatu bermerk itu sebuah keharusan bagi seorang yang mengaku dirinya kekinian. Apabila kalian mampu, jika tidak mampu ? tapi kalian memaksakan untuk melakukan hal tersebut lalu kalian berfikir menjadi seseorang yang hits agar tampak lebih Wahhh!   Menurut kita itu sebuah tekanan batin ketika membeli sesuatu yang mahal/bermerk tapi tidak nyaman dipakai, dan anda memaksakan memakainya karena menyayangkan uang yang telah anda keluarkan ketika membelinya. 
 
Tapi, jangan khawatir bagi anda yang ingin terlihat modis dan kekinian kita disini akan sedikit memberitahukan beberapa tips dan model hijab tanpa mengeluarkan budget yang besar tapi kekinian sekaligus menawarkan beberapa hijab yang bisa kalian beli di store kami. Pada dasarnya untuk menjadi kekinian sesungguhnya adalah mereka yang nyaman menggunakan sesuatu tetapi tetap mengikuti perkembangan jaman. Ketika sudah nyaman maka Innerbeuty diri kita akan keluar dengan sendirinya dan membuat orang lain terkesan. Disini kita akan menginformasikan jenis hijab yang sesuai dengan karakter, agar anda tidak menyesal setelah membelinya karena itu, anda harus tahu hal-hal berikut ini:
-      Menentukan pemilihan warna yang pas sesuai warna kulit wajah.
-      Memilih bahan dan model yang cocok sesuai bentuk wajah.
-      Menentukan model hijab kekinian, dengan bahan yang anda punya.
-      Menentukan model yang cocok untuk beberapa event.
Kita juga membuka toko di Daerah sekitar Rajagaluh tepatnya di Jalan Simpang Tiga Blok Jumat desa Balagedog Kec. Sindangwangi Kab. Majalengka Provinsi Jawa Barat  yang dimana menyediakan berbagaijenis model hijab dari mulai pashmina, segi empat, hijab instan, dan hijab syar’i, selain itu menawarkan juga beberapa hijab untuk anak-anak dengan varian warna yang cerah sesuai dengan karaker agar lebih ceria dan tentunya akan terlihat lucu menggemaskan saat memakainya, karena kita sebagai anak muda begitu peduli akan anak-anak yang belajar mengenal dan melakukan tindakan sesuai dengan perintah agama sejak dini.
Bagi kalian yang ingin memesan bisa langsung saja datang ke tempat kita dengan alamat yang tertera diatas, kita juga menerima pesanan secara online. Dengan harga yang cukup terjangkau, penentuan harga saat diberitahukan setelah adanya pengorderan karena harga sewaktu waktu bisa berubah . Tapi jangan khawatir ini benar-benar tidak akan menguras isi dompet anda .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar